unamed unamed

Novel The Second Coming of Avarice Chapter 01.3 Bahasa Indonesia

Semua chapter ada di The Second Coming of Avarice
Selamat membaca manga The Second Coming of Avarice Chapter 01.3 bahasa indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Manga The Second Coming of Avarice bahasa Indonesia selalu update di Kiryuu. Jangan lupa membaca update manga lainnya ya. Daftar koleksi manga Kiryuu ada di menu Manga List.

[Sederhananya, prestasinya tidak cukup untuk menjadi penyebabnya.]
“Terlepas dari itu, kamu tampaknya menyesal tentang sesuatu, bukan?”

[Tentu saja, itu sangat disayangkan. Anak ini, dia … Dia awalnya dilahirkan untuk menjadi pemimpin.]
“Dia…. yang ditakdirkan menjadi pemimpin?”

Sang putri sangat terkejut.

Agen tujuh dewa, juga disebut sebagai para rasul – tujuh pencari kebenaran, yang dipilih untuk bertarung melawan monster yang mampu menghancurkan seluruh dunia …

Tentu saja, masalahnya adalah hanya satu dari para pencari kebenaran yang berpartisipasi dalam pertempuran ini.

[Memang, dia adalah salah satu bintang bersinar paling terang. Tapi, dia berhasil menghancurkan semua itu dengan tangannya sendiri … Mengapa kalian manusia hanya mempelajari kepahitan penyesalan, padahal sudah terlambat?]
Satu lagi kesunyian yang berat mendatangi sang kegelapan.

Sang putri juga menutup mulutnya. Alasan mengapa dia memaksakan diri untuk berbicara, adalah karena dia tidak ingin mati dalam kesepian.

Hanya saja dia entah bagaimana telah tersadar. Dia tahu betul bahwa dia juga tidak punya banyak waktu lagi, saat dia membuka matanya.

Tatapannya perlahan mengarah ke arah pria yang mati di sisinya.

Akhir menyedihkannya tampak sangat tragis baginya.

Dia tidak bisa mengatakan ini benar atau tidak, tetapi jika dia ingin membalikan waktu, maka dia pasti sudah berani menghadapi banyak krisis hidup atau mati yang sangat berbahaya. Tetapi bahkan dedikasinya tidak cukup untuk mengabulkan keinginannya.

Dia telah bertarung seperti anjing, dan mati seperti seekor anjing, tanpa menerima kompensasi yang dijanjikan.

“… Oh, dewa Gula.”

Sang putri sedikit ragu-ragu, sebelum merogoh sakunya.

“Harapan orang Bumi ini, tolong … Kabulkan.”

[Mm?]
“Janji Raja – Anda belum melupakannya, kan?”

Sang Kegelapan agak kebingungan, tetapi itu segera berhenti.

Di telapak tangannya yang terbuka lebar terdapat sebuah kalung yang menampilkan keahlian rumit sang pembuat. Meskipun bercak darah di sana-sini, tidak ada satupun yang bisa menghilangkan cahaya terang yang memancar darinya.

[Itu adalah….]
“Jika Anda menerima janji yang dibuat ayah saya dan menambahkannya ke pencapaian yang telah dicapai penduduk Bumi itu, bukankah itu cukup untuk mengabulkan keinginan terakhirnya? Bahkan jika membalikkan waktu itu sulit.’

[Apakah ada alasan untukmu sampai bertindak sejauh ini?]
“Tentu.”

Ketika orang-orang Bumi membantu, keluarga kerajaan juga berjanji akan memberi mereka hadiah besar.

Bahkan tidak perlu baginya untuk memikirkan orang-orang bajingan pengkhianat yang melarikan diri sambil mengkhawatirkan leher mereka sendiri. Tapi, orang Bumi di depan matanya ini terus menggugah nuraninya.

Itu adalah hal yang benar dan pantas bahwa kerajaan akan menghormati janji itu, karena pria ini jelas-jelas menghormatinya. Dan juga, ini adalah tindakan terakhir kebanggaan raja untuk sang putri yang yang sekarat.

[Bagaimana jika keinginanmu bisa dikabulkan?]
“Lalu apa yang bisa kamu lakukan untukku?”

Sang putri tertawa terbahak-bahak.

Salah satu hal yang dia sadari selama perang yang panjang ini adalah bahwa yang disebut dewa mahakuasa jelas bukan makhluk seperti itu. Jadi, apa yang bisa dia harapkan, di dunia yang sudah hancur ini?

[Aku akan mengulangi ini, tetapi anak ini tidak dapat secara fisik kembali ke masa lalu.]
[Hanya emosi yang intens dari kerinduan dan penyesalan … Bahkan itu, hanya akan diteruskan kepadanya sebagai mimpi singkat. Bahkan sebagai pemindahan ingatan …]
[Dia mungkin akhirnya menganggapnya sebagai sesuatu yang tidak perlu dikhawatirkan. Atau, mungkin, bahkan sebagai mimpi ia bermimpi di malam hari dan kemudian, datang pagi hari, kemudian lupa semua tentang itu.]
[Tapi, memang benar bahwa kau dan dia akan mati di tempat ini. Jika seperti itu – apakah kau masih ingin memilih jalan ini?]

Seolah mencentang setiap kotak centang dari proses konfirmasi, suara itu memasuki telinganya beberapa kali.

Itu sebuah kebohongan jika dia tidak memiliki perasaan ragu di hatinya. Namun…. dia terlalu lelah. Perang ini telah berlangsung begitu lama. Dan selama ini, dia harus bertahan sebagai salah satu pemimpin terakhir yang masih hidup.

Tapi sekarang, dia ingin istirahat. Dia berpikir bahwa bukan ide yang buruk untuk kembali ke ketiadaan dan tidur selamanya.

’Hanya jika semua penduduk bumi sepertimu …’

…dia mungkin tidak menyesal.

[Itukah keinginanmu agar keinginannya dikabulkan? Bahkan dengan mengorbankan kebangsawananmu?]
Untuk pertama kalinya selama percakapan ini, senyum tulus terbentuk di bibirnya.

“Iya.”

Keinginannya telah selesai.

[Kalau begitu, baik.]
Rasanya seperti sepasang sayap yang menyebar di kegelapan.

[Mendekatlah, anakku …]
Tiba-tiba, seluruh tubuhnya terasa kosong. Pada saat dia menyadari perubahan ini, pandangannya menjadi buram.

Seluruh dunia tampak berputar tanpa henti; dan kemudian, hal yang tidak diketahui dengan cepat mendekatinya. Hal terakhir yang harus dilihatnya adalah …

[Aku akan menunggumu dengan penuh harap…]
…Sebuah fragmen biru kecil naik tepat di atas orang mati itu, dan…

[…Untuk hari aku bertemu kalian berdua lagi.]
…Dan, Sang kegelapan tertawa terbahak-bahak dalam sukacita.

Catatan Penerjemah

Karna panjang bener, ane bikin jadi 3 part.
Di chapter prologue ini setelah perang, cuma ada 3 orang yang bicara. Sang Putri, Manusia Bumi yang sekarat, dan Sang kegelapan atau Dewa Gula. Gua pengen bikin summary chapter ini buat yang gak ngerti, tapi takutnya malah g asik. jadi kalo g ngerti tanyain aja di komentar ya. agak susah ini ceritanya soalnya.

Diterjemahkan oleh

Siputranslasi

Aplikasi Kiryuusidebar



tags: Komik The Second Coming of Avarice Chapter 01.3 Bahasa Indonesia , Manga The Second Coming of Avarice Chapter 01.3 Bahasa Indonesia , Komik The Second Coming of Avarice Bahasa Indonesia , Manga The Second Coming of Avarice Bahasa Indonesia , baca The Second Coming of Avarice Chapter 01.3 , The Second Coming of Avarice Chapter 01.3 manga, The Second Coming of Avarice Chapter 01.3 online, The Second Coming of Avarice Chapter 01.3 bab, The Second Coming of Avarice Chapter 01.3 chapter, The Second Coming of Avarice Chapter 01.3 high quality, The Second Coming of Avarice Chapter 01.3 manga scan, ,